NOAH - Mendekati Lugu (Official Music Video)

Musik

Official music video by NOAH performing "Mendekati Lugu"
Music Credits:
Title: Mendekati Lugu
Artist: NOAH
Album: Keterkaitan Keterikatan
Song by: Ariel
Lyrics by: Ariel
Lirik
Dia menari
Mengagumi mimpi
Dan berlari
Terus mencari
Menapaki sepi
Merasakan perih
Seketika senja
Menutup paginya
Dia cerita sendu
Mendekati lugu
Dia memandang cinta
Lebih dari segalanya
Bertahan pada rasa
Yang memberinya luka
Dia menjaga cinta
Lebih dari hatinya
Dan kesedihan dunia
Mewarnai hidupnya
Mendapati sepi
Merasakan perih
Dan ketika senja
Menutup paginya
Dia cerita sendu
Mendekati lugu
Dia memandang cinta
Lebih dari segalanya
Bertahan pada rasa
Yang memberinya luka
Dia menjaga cinta
Lebih dari hatinya
Dan kesedihan dunia
Mewarnai hidupnya
Cek disini ya untuk Official Merchandise NOAH :
- Instagram : noahstoreid
- Website : www.noahstore.id/
Find NOAH on :
- IDtitle : idtitle.info
- Instagram : NOAH_SITE
- Facebook : NOAH.ID.MUSIC
- Twitter : NOAH_ID
Video NOAH lainnya : idtitle.info/level/PLf3ktCjTDhNHv-FxAnJ5Srq-AtoD4HEtJ.html
Dengarkan lagu Noah - Mendekati Lugu di digital streaming platform favorit Kalian disini : musics.link/MendekatiLuguNoah
Aktifkan RBT Mendekati Lugu dengan cara :
- XL : ketik NOAHKK03 kirim ke 1818
- INDOSAT : ketik NOAHKK03 kirim ke 808
- TELKOMSEL : ketik NOAHKK03 kirim ke 1212
©2021 PT. Musica Studio's
Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) :
0815.1111.3311 (Benny)
0813.2130.3083 (Kindi)

#NOAHKeterkaitanKeterikatan

Komentar

  • Difki Khalif Musica Official
    Difki Khalif Musica OfficialBulan Yang lalu

    Keren MV nya.. sukses terus buat NOAH :)

  • DIDIT LOPEZ OFFICIAL

    DIDIT LOPEZ OFFICIAL

    4 hari yang lalu

    @Kucing Baik Hati oleh

  • Henny Lewis

    Henny Lewis

    8 hari yang lalu

    👍👍👍@Binta Hanum qqZ

  • Moczakoy

    Moczakoy

    11 hari yang lalu

    @i___am_ .oompmmmml.ll

  • Aang Aryana

    Aang Aryana

    11 hari yang lalu

    Sedap didengar 👍

  • Arul Nasrullah

    Arul Nasrullah

    21 hari yang lalu

    Lagunya juga keren bang hehe

  • joe lando
    joe landoJam Yang lalu

    Ariel figur berkelas..dr jmn ke jmn..setelah d penjara mkin hidup kariernx ...kebanyakan hbs sekolah band hancur biasanx...ini tmbh senyawa...semoga bisa berkarya smp temanin tua nanti boril...ttp bermusik ikutin jmn....karismatik bonjovi smkin tua smakin asik...

  • Kokom Komariyah
    Kokom Komariyah2 jam yang lalu

    Kerenn bgttttt

  • Ahmad Syahroni
    Ahmad Syahroni4 jam yang lalu

    Lagu sama MV pasti selalu bagus. Sukses selalu Noah

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama5 jam yang lalu

    Mendekati lugu yg berarti cewek yang hampir lugu ya...

  • Linda Dariah
    Linda Dariah7 jam yang lalu

    Aa Ariel sayang................

  • Juli Putra713
    Juli Putra71320 jam yang lalu

    Dentuman bass yang begitu indah😭

  • Baban Miftah Farid
    Baban Miftah Farid21 jam yang lalu

    Noah dengan ciri khas musiknya....Pokonamah Edan lah

  • Hendry bloster
    Hendry blosterHari Yang lalu

    Vdeo klipnya jg mnurutku di lagu ini yg keren...mantul lagu nya...brasa bnget ptrpan..yg bgini aku suka...lnjut trus sprti ini

  • Ahmad cibitung
    Ahmad cibitungHari Yang lalu

    Bertahan pada rasa yang memberinya luka....

  • Good person
    Good personHari Yang lalu

    Support idola Kita tanpa menjelekkan band lain

  • Ahwal dhani Dhani
    Ahwal dhani Dhani2 hari yang lalu

    Gak ada bandingannya . mantab Noah

  • Good person
    Good person2 hari yang lalu

    Keluarin lagu baru lagi dong boril kita sebagai sahabat peterpan Noah bakal trendingkan lagi..yg setuju angkat tangan

  • RidicULouShot
    RidicULouShot2 hari yang lalu

    Ciyee, masih ngarep..

  • Ever Green
    Ever Green2 hari yang lalu

    Gak ngerti lagii, bisa bisanya baguus

  • CHANEL 13
    CHANEL 133 hari yang lalu

    Peterpan masa kini

  • Afif Maulana
    Afif Maulana3 hari yang lalu

    Keren

  • AN
    AN3 hari yang lalu

    Tttuu..ttuuuu...ttttuuuuu........ aaaaaaaaa

  • Bolotot Kardot
    Bolotot Kardot3 hari yang lalu

    Noah is the best ..mantaaaap lagu"nya ..sukses terus noah n sehat"ka Ariel dkk...salam dri sahabat noah forever

  • Bolotot Kardot
    Bolotot Kardot3 hari yang lalu

    Noah is the best ..mantaaaap lagu"nya ..sukses terus noah n sehat"ka Ariel dkk...salam dri sahabat noah forever

  • VD Kustik
    VD Kustik3 hari yang lalu

    My idoll 😇

  • Fuad Hadi
    Fuad Hadi4 hari yang lalu

    Good luck NOAH

  • Deri TKSK
    Deri TKSK4 hari yang lalu

    Lebih suka peterpan

  • Viana D
    Viana D4 hari yang lalu

    Ada kerasa maroon5 juga

  • Do_we Motovlog
    Do_we Motovlog5 hari yang lalu

    lirik nya gw banget pada saat ini yg gw alami... hade pisan lah noah aslina.. wani di riungkeun.wkwkwkwk

  • Adin Ayam
    Adin Ayam5 hari yang lalu

    Mantep

  • rismanto Jiman
    rismanto Jiman5 hari yang lalu

    Asik musikx

  • muda omar
    muda omar5 hari yang lalu

    Gila ni lagu

  • Kinan Kinan
    Kinan Kinan5 hari yang lalu

    Go trending

  • heydot 807
    heydot 8075 hari yang lalu

    Kereen rielll

  • MORINO Gorontalo
    MORINO Gorontalo5 hari yang lalu

    lagu ritual di pagi hari sebelum melakukan aktiviti nih

  • Hana greenleaf
    Hana greenleaf6 hari yang lalu

    Mv nya keren...tapi melodinya datar..

  • SATRIA ANOM
    SATRIA ANOM7 hari yang lalu

    Kurang Greget Gak sesuai dengan warna Suara Nya Om Ariel

  • Dhikä Kellin Quinn
    Dhikä Kellin Quinn7 hari yang lalu

    Asli video clip nya keren 👍🏻 lagunya buat hati ceria tapi campur sendu jg,pas bagian Reff gw ngerasa kenapa sedih ya. setiap dngrn Reff nya gw putar bekali² hati gw jd sendu 😢😢

  • ᄇ Dєαdlу Fαʀᴛ
    ᄇ Dєαdlу Fαʀᴛ7 hari yang lalu

    Gak pernah mengecewakan ... Noah legend

  • Anis Safitri
    Anis Safitri7 hari yang lalu

    Aril ini mirip Shahrukh Khan TK lyt kyt emang bner Shahrukh Khan aja smakin tua smakin berkharisma 😁 tetap muda

  • Jenny
    Jenny8 hari yang lalu

    Kerennn....😘👍👍👍👍👍

  • Metis Duli
    Metis Duli8 hari yang lalu

    Keren

  • Master Sports
    Master Sports8 hari yang lalu

    Terbaik

  • Diriku yang Selalu Merindukanmu
    Diriku yang Selalu Merindukanmu8 hari yang lalu

    Ada iklan terselubung Tokopedia 😴😂🙂

  • bang botak
    bang botak8 hari yang lalu

    Lagu ini makin di denger ko makin enak,, biasa'y kan dari enak didenger terus makin bosen juga, tapi ini nagih bro

  • Nanang Sofyan82
    Nanang Sofyan828 hari yang lalu

    👍👍👍

  • Burhan Moncoze
    Burhan Moncoze9 hari yang lalu

    Aril

  • Kemal Gilang
    Kemal Gilang9 hari yang lalu

    Bgus bnget vidio clip nya Aku pertama kali nemu in Nya di perum bpr

  • Darusku
    Darusku9 hari yang lalu

    Dia menari mengagumi mimpi, dia berlari terus mencari

  • pancing desa
    pancing desa9 hari yang lalu

    Bang boril, bikin lagu yg seperti "menghapus jejakmu" soalnya lagunya asik didengee, kalo lagu yg baru masih kurang mantap

  • Ika Mudrika
    Ika Mudrika9 hari yang lalu

    Satu kata untuk lagu ini "KEREN".....👏👏👏👍

  • Gabriel Rarung
    Gabriel Rarung10 hari yang lalu

    KEREN SEMANGAT TERUS UNTUK NOAH 👍

  • Musenjana TV
    Musenjana TV10 hari yang lalu

    Kalo gw bilang kesini sini aransement music noah lebih ke Paramore itu menurut gw aja..

  • inspirasi SAHABAT
    inspirasi SAHABAT10 hari yang lalu

    The best of band indonesia noah band to legend band

  • Iwan Sunwa
    Iwan Sunwa11 hari yang lalu

    kami dari Cilacap selalu mendukung tetap berjaya untuk NOAH

  • ANDIONICO CHANNEL
    ANDIONICO CHANNEL11 hari yang lalu

    Yang lugu lugu dengerin lagu ini

  • farmasi pkm johar baru
    farmasi pkm johar baru11 hari yang lalu

    mantap cokk

  • Loteng Musik
    Loteng Musik12 hari yang lalu

    Saksikan video terbaru Pujiono Idol Feat Nyonk Kunci - Indonesia Kudu Kuat @a0-A Semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Tuhan YME 🙏🏻

  • Ating Saputra
    Ating Saputra12 hari yang lalu

    Salam dari indramayu kang❤❤❤❤❤❤

  • Idham Aja
    Idham Aja12 hari yang lalu

    Kesini lagi karena udah rame challenge-nya di tiktok

  • Faiz Imam F
    Faiz Imam F12 hari yang lalu

    Kok susah nembus 2 jt view sih??

  • ikhsan nur alit
    ikhsan nur alit12 hari yang lalu

    Asik banget MV nya

  • Tamin Risandy
    Tamin Risandy12 hari yang lalu

    Lagu keren

  • Domen aurahh
    Domen aurahh12 hari yang lalu

    Perfect song

  • rahmandita hibatullah
    rahmandita hibatullah12 hari yang lalu

    Lagu joged di Noah yaitu mendekati lugu sama mimpi yang sempurna,sedangkan lagu joged di dewa 19 yaitu arjuna sama pangeran cinta.

  • Azril Fayza
    Azril Fayza12 hari yang lalu

    Lutesha cantik 🙂

  • Olivina Priyono
    Olivina Priyono12 hari yang lalu

    Beatnya khasnya peterpan/noah banget......

  • Teuku Umar Agung Nugraha
    Teuku Umar Agung Nugraha12 hari yang lalu

    Lagunya bagus, video klipnya kurang bagus, padahal lagunya setipe sama Coldplay Champion of The World.

  • Channel.Dullah 1307
    Channel.Dullah 130712 hari yang lalu

    Lagu nya bagus dan video klip juga keren teruss berkarya untuk NOAH

  • Amirul Mukminin
    Amirul Mukminin13 hari yang lalu

    PETERPAN di hati NOAH selalu di nanti

  • Alwan Raihan
    Alwan Raihan13 hari yang lalu

    Nikmati lagu sambil makan 👍🤟😎

  • habib tardi
    habib tardi13 hari yang lalu

    asik banget lagu nya

  • Iman Lukman
    Iman Lukman13 hari yang lalu

    Kereen, semakin lama semakin terdengar enak, dan semakin terasa kualitasnya

  • Olip Adipati Official
    Olip Adipati Official14 hari yang lalu

    Salam musik indonesia 👍

  • suara hati
    suara hati14 hari yang lalu

    Lebih keren ariel gondrong keliatan nya..nggk semua orang bisa keren rambut seperti itu..ariel sekrang keren juga.tapi tidak terlihat misterius sperti dlu..opini

  • Yogi Septiana
    Yogi Septiana15 hari yang lalu

    Sudah 4 minggu viewers 1,4 jt Lagu anaknya penyanyi senior baru 1 hari sudah 1 jt lebih. Terbukti penggemar Noah dari jaman Peterpan yg setia ya viewers yg nonton video ini. Yg nonton video itu pasti anak jaman now yg gak tau Peterpan/Noah, taunya tiktok doang wkwkwk

  • Tanjung Nurhayati
    Tanjung Nurhayati15 hari yang lalu

    Keren nih ala ala maroon 5 jadinya

  • Apem Ardy
    Apem Ardy15 hari yang lalu

    Satu tema sama "di atas normal"

  • Gerald Koda
    Gerald Koda15 hari yang lalu

    Ahkirnya single terbaru rilis...sukses terus untuk Noah👍

  • Aris Lukman
    Aris Lukman15 hari yang lalu

    kalian memang warrrrrrbyasah!!!!

  • Achmad Fauzi
    Achmad Fauzi15 hari yang lalu

    TRENDINGKAN GAS POLLLL

  • Sri wahyuni
    Sri wahyuni16 hari yang lalu

    Tiap pagi wajib bgt puter lagu noah terutama ini..asyik bgt lagu nya Love u noah

  • MST hetsot
    MST hetsot16 hari yang lalu

    Bang Aril tolong ngenyidak donk yg setuju like

  • Akbar Muhammad
    Akbar Muhammad16 hari yang lalu

    Penulis lirik terbaik itu ariel..langka banget

  • Muhd Faiz Abdul Latif
    Muhd Faiz Abdul Latif16 hari yang lalu

    Sahabat Noah Malaysia, mana suaranya!

  • dian pertiwi
    dian pertiwi17 hari yang lalu

    Gak salah aku suka band ini dari yang dulu namanya peterpan sampai sekarang suka banget noah maju teruss

  • Aang Hendrik
    Aang Hendrik17 hari yang lalu

    Siapa sih Model wanita di video clip lagu ini

  • Judin Al

    Judin Al

    14 hari yang lalu

    Luthesa

  • Ira Mola Zangu
    Ira Mola Zangu17 hari yang lalu

    Keren dan berkualitas ...

  • Azuanda Wakanda
    Azuanda Wakanda18 hari yang lalu

    Ganteng 🥳

  • Baihaki Widianty
    Baihaki Widianty18 hari yang lalu

    Mantap

  • Didi Ono 2
    Didi Ono 218 hari yang lalu

    Band favoritku .....Slam dari kota batik Pekalongan😂

  • nereus risa
    nereus risa18 hari yang lalu

    Lagu itu diciptakan bukan untuk terkenal, tapi dikenal dan dikenang.

  • Kidrock rock
    Kidrock rock18 hari yang lalu

    PESAN MUNDUR LAGU INI APA YA COBA CEK...FREKUENSI CUN UP ALAM BAWAH SADAR ILUMINATI KAH

  • Heldi Nugraha
    Heldi Nugraha18 hari yang lalu

    melodi yang nempel di telinga

  • Hianka
    Hianka18 hari yang lalu

    Peterpan ttp di hati

  • Danil Rahman
    Danil Rahman19 hari yang lalu

    Assalamualaikum maaf mau tanya bagai mana cara untuk rekaman saya memiliki 20 lbih lagu ciptaan sendiri

  • almaira 1505
    almaira 150519 hari yang lalu

    Sllu keren noahku

  • Euis Karni
    Euis Karni19 hari yang lalu

    Pokonya Lagu2 NOAH itu keren2 , sekses untuk personil NOAH jg sll kesehatan

  • Naruto Inspiratif
    Naruto Inspiratif19 hari yang lalu

    Penyebab lagu ini nggak trending mungkin karena pemeran utamanya nggak banyak ke Ariel. Kalau soal lagu, oke banget

  • Ayyiz Deih
    Ayyiz Deih19 hari yang lalu

    sorii mnurut guakurang pas gaya musik gini dengan suara bg ariel

  • PAPA ALIF STORY
    PAPA ALIF STORY19 hari yang lalu

    coba lagu di second chance yang udah pernag di buat clip nya di buat lagi, dengan versi dan kualitas kekinian... mungkin oke

  • Defa Setiawan
    Defa Setiawan20 hari yang lalu

    Disponsori oleh tokped wkwk,,buat yang ngeh aja

  • Bagus SAN

    Bagus SAN

    18 hari yang lalu

    Iya njir,

  • Steve Rogers
    Steve Rogers20 hari yang lalu

    Speechless..wow

  • Eliyah Raya
    Eliyah Raya20 hari yang lalu

    jembuuut

Berikutnya